Rabu, 04 Juni 2014

The Obscure 1970 kompromi yang membuat iklim Obama aturan mungkin

Pada hari Senin , pemerintahan Obama ditetapkan untuk emisi karbon dioksida untuk membentuk rencananya untuk batas-batas nasional dari pembangkit listrik yang ada . Kritik mengatakan gerakan bahwa Presiden Obama tidak satu ujung ke Kongres , peregangan , mencapai hukum dengan tindakan eksekutif , ia tidak bisa dihubungi oleh legislatif .
Ini salah datar . Lebih dari empat dekade lalu , Kongres menyatakan keinginan yang jelas untuk mengatur polusi dari pembangkit listrik , dalam bentuk Clean Air Act . Saya tahu karena saya bekerja pada undang-undang , termasuk bagian penting dari tindakan - 111 - Bagian bahwa pemerintahan Obama digunakan untuk membenarkan gerakannya . Bos saya , Senator Edmund Muskie S. of Maine , adalah penulis utama dari RUU ini .
Tujuan utama § 111 adalah ibukota ekonomi : memastikan bahwa semua sumber nasional dominan dari polusi udara , di mana mereka berada , mencapai standar emisi minimum . Dan sekarang ayat memiliki 111 ( d ) untuk bertindak , dasar hukum untuk EPA . Meskipun ketentuan ini adalah pembuatan peraturan banyak potensi Dikembangkan diusulkan dalam beberapa bulan terakhir , EPA telah dibahas , sedikit perhatian telah dibayarkan kepada sejarah politik § 111 .
Untuk mengetahui hal ini untuk menghargai , itu bisa berguna , saya mengerti muncul sebagai direktur staf beberapa dasar-dasar dari proses legislatif 45 tahun yang lalu , ketika versi Senat dari Clean Air Act 1970 oleh Sub-komite Lingkungan , Senator Muskie kursi dan di mana .
Sampai hari itu di awal Agustus 1970 , ada sedikit pengetahuan masyarakat tentang undang-undang subkomite Muskie telah kerajinan . Ini adalah baik karena pada saat itu , komite kongres menulis undang-undang di balik pintu tertutup , dan karena dalam kasus ini ada sub - komite khusus , tingkat tinggi kerja sama . Baik anggota maupun staf bocor rancangan undang-undang untuk pers atau pelobi . (Tentu saja itu membantu bahwa sering hanya melibatkan hanya empat karyawan dalam proses. )
Sebagai direktur staf , pekerjaan saya adalah baik politik maupun fisik . Saya harus kompromi , akan membujuk kedua sebagian besar peserta konferensi dan mematuhi Senator Muskie menemukan . Hal ini sulit karena ia telah begitu sukses di Senat , dia tidak ingin melakukan tanpa di Konferensi

1 komentar:

  1. As claimed by Stanford Medical, It's indeed the SINGLE reason women in this country live 10 years longer and weigh on average 19 KG lighter than we do.

    (And really, it has totally NOTHING to do with genetics or some secret diet and really, EVERYTHING to do with "HOW" they eat.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    Click on this link to see if this brief quiz can help you find out your real weight loss possibility

    BalasHapus